Anak indigo reaction film danur kelihatan peter cs ( echa anak indigo story 04)

193

Kali ini aku ngereaction film danur sebagai anak indigo filmnya bagus .. Tapi saat pemutaran pertama di bangku kosong itu dan di beberapa adegan film aku melihat penampakan peter cs ..
Follow instagram aku jg ya @echamarkicha

for contact
– Instagram : @echamarkicha

for business inquiries

? emailnyaechamarkicha@gmail.com

30 COMMENTS

    • Pita Larasati mungkin mreka senang. yg awalnya mreka give up karna banyak yg ga percaya tentang apa yg mreka lihat dan rasakan tp skrg malah banyak yang percaya hal itu

  1. gw anak indigo dan gw hampir gila karna ini maka nya kadang gw harus ke orang pintar untuk nutup mata batin biar ga liat Tapi kadang liat lagi tapi sekarang mulai terbiasa cuma sedikit kaget klw muncul tiba2 di depan gw

  2. kita gasalah mengakui diri sebagai indigo kalo bener2 indigo, yang jadi masalah adalah kita gakkan dipercaya ngebuat postingan yang kayak gini. Mendeskripsikan sosok ganjil itu memicu orang untuk berkomentar yang aneh2. dan pastinya mereka gabakalan percaya. Secara jujur saya seorang Indigo, bakat saya hanya keturunan sih dan aura saya ungu. Tapi saya ragu untuk memberitahu publik tentang saya secara audio visual, lagipula kalau ada indigo yang bertemu indigo lainnya pasti menimbulkan pertentangan aura nya. itu aja semoga paham?

  3. boleh tanya gak, kenapa istriku meninggalkanku secara gak wajar, 4bln terakhir saya gak pulang karena fokus sekolah, nah pas pulang istriku minta pisah, mudah2an u mau bantu aku liatin siapa yg bikin istriku kayak GT, orang banyak bilang di guna2, terimakasih , saya mohon

  4. Ngomong apa sih kecil bgt suaranya.. ga jelas.. kalo mau bikin reaction tuh ngomong nya yg jelas.. mau ngereview tuh yang jelas tuh

  5. Aku sering liat reaksi orang-orang atau temen-temen aku yg habis nonton danur mereka tiba-tiba pengen bisa liat sosok kayak gitu, mereka juga kayak yg tiba-tiba lirik kanan lirik kiri kayak yg bisa liat aja, sontak aku kaget jadi ketawa terus gak berhenti ??

  6. Bingung aja ya sekarang banyak anak2 indigo bertebaran (ngaku2 indigo) padahal dulu org2 seperti itu tidak mau identitasnya ketauan karna takut dibilang aneh dan bla2..

  7. Dulu sih aku bisah lihat kayak kamu
    Tapi semenjak aku SMK kelas 1 aku da hampir gk pernah lihat lagi lg gk enk biasa ngeliat
    Suka kaget kalau mau bobok lagi suka nongol hehhee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =