INDIGO (ft. Filo Sebastian)

304

Awalnya gue nggak percaya kalo Filo itu indigo.

Subscribe:
Filo Sebastian:
Giovander Louis:

Astral Projection di channel Filo:

Find me on:

63 COMMENTS

  1. Nasib jadi anak indigo memang kek gini.. kalo sudah ga dipercaya.. ga dipercaya banget.. dibilang ngarang lah, dibilang boong lah, imajinasi lah, gila lah.. tapi kalo sekali dipercaya banget.. ditanya yang macem2 dan aneh2.. capeekk.. lah? lah? kok gw curhat disini yak ??

  2. halah anak indigo mah sok” an aja bisa ngliat setan padahal mah nggak orang indigo juga bisa kalo emang setannya mau nampakin dirinya

    acara uji nyali ketambahan yang kayak begini udah fix nambah pembodohannya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.