Gak enaknya jadi anak INDIGO feat Filo Sebastian

758

Ngomongin suka-dukanya jadi anak INDIGO, banyak yang berpikir kalo mempunyai kemampuan kayak saya dan Filo itu enak, tapi sebenarnya ada dukanya juga dan banyak orang yang gak tau itu. Inilah cerita dari Filo tentang enak gak enaknya jadi anak INDIGO

Jangan lupa juga buat SUBSCRIBE dan visit channelnya Filo Sebastian

44 COMMENTS

  1. Hi Sarah, aku baru-baru ini liat video-video kamu. Ini yang terbaru ya? Nice content!
    Aku cuma mau nanya nih, kalo indigo itu terus-terusan bisa lihat “mereka” atau itu kemampuan yang bisa dikontrol?
    Aku pengen cerita sedikit, beberapa bulan lalu aku ketemu temen, dia bisa membaca orang begitu dan dia bilang aku terlahir dengan mata yang tajam karena terkadang di waktu-waktu yang tak terduga aku bisa melihat dan mendengar hal-hal gaib seperti itu. Apakah ini indigo atau hanya sensitif saja? Mungkin pengalaman yang paling aku inget adalah waktu aku tinggal di rumah temenku, pada saat itu aku mau tidur kemudian aku mendengar ada suara wanita ngikik, aku pikir suara tetangga tapi suara itu kok rasanya kayak ada di atas ventilasi udara tapi karena sudah mulai ngantuk aku berusaha untuk tidur saja, nah ternyata pada saat aku setengah menutup mata ada wajah seram seperti perempuan, hidungnya panjang dan tangannya panjang dan melingkari badanku, aku sedikit merasa agak ada tekanan tapi begitu aku buka lebar mata, ga terlihat apa-apa begitu aku setengah tertutup lagi dia muncul lagi depan mukaku sambil digoyang-goyang mukanya di depan mukaku. Setelah itu aku merasa, ada yang ga beres nih, aku ambil handphone kemudian aku putar mp3 surat yasin, dan begitu aku mau tidur lagi, tiba-tiba ada yang teriak di telinga sebelah kananku kencang sekali, aku langsung lompat dan pergi ke kamar temanku. Dan ada beberapa kejadian serupa lagi setelah itu di rumah itu. Ini termasuk indigo juga gak sih? Atau hanya lagi sensitif saja? Karena terakhir di rumahku sendiri aku mimpi buruk, kemudian aku liat ada bayangan kepala anjing di kamarku. Segalanya begitu membingungkan…

  2. Kakk saya beberapa kali kalo di sekolah atau di rumah tak jarang kayak ada yang lagi di samping saya gitu atau bahkan terkadang mrka mencoba untuk ngajak komunikasi lewat suara” and pernah skli pas saya mau nutup pintu garasi, di dalam mobil saya ada sosok yang tersenyum (senyumnya agak mengerikan buat saya) and pertanyaannya apa emg saya punya kemampuan untuk melihat atau itu hanya kebetulan saja yah kak? Mohon dijawab yah kakakk makasih kakakku cintaa??

    • Kezia Secely dari kita lahir mmg udh ada yg nemenin, lupa nama nya apa ‘contoh nya klu yg meninggal ga wajar ada yg bilang arwah nya gentayagan itu salah tapi dia pendamping kita yg ingin ngasih tau atas kejadian tersebut

  3. dikampung aku ja kak,, serem banget ada mantan yang bolak balik di depan rumah gk jls gitu,,, pokoknya serem bgt gila serem???

    ✌✌✌✌✌✌

    • Kalau saya kak , karena lihat p….ng sampe skrg parno dan gak bisa tdr sendirian karena takut, dan saya paling sering kena hal yg aneh” jika ada org yg tdk suka sama keluarga saya selalu saya yg kena hal” macam begitu, dan sampe skrg saya msh bisa melihat hal” semacam itu

    • Agatha Novia kalo shock pasti ada, tapi ntr lama2 juga biasa kok, wlwpn takut tetep ada. dianggap orang gila juga ntr biasa wkwkwkwk
      sabar aja, banyak2 Deket sama tuhan 🙂

  4. PARUNG PANJANG, BOGOR tepatnya di rumah susun katanya peninggalan belanda bangunnanya masih bagus banget tapi udah ga pernah di huni karna katanya ada mistis nya, coba dong kak Sara kapan kapan main ke parung panjang bogor..

    • Widya Putri Mn Guccy di rusun itu penghuninya banyak soalnya rusun di buat tp tanpa ada syukuran dah doa yg di buat sebelumnya akhirnya mereka yg menguasai

  5. kak sara & bang filo tipe indigo yang mana? atau lebih identik indigo supranatural?
    mau kasih saran nih.. kak sara… buat video yang jelasin tentang tipe indigo donk?

  6. Tipe” indigo ada banyak. Tidak semua indigo berbakat di supranatural, atau bisa melihat mahluk halus. Tapi ada tipe spiritual, supranatural, konseptual, artis, atau masih ada yg lain sy lupa. Nah mungkin kakak juga bisa menjelaskan tipe” lain selain indigo supranatural. Terimakasih ?

    • Jika dalam keadaan capek karena energi yg terkuras sangat banyak disaat aktif”nya bakat, bisa di buat meditasi, untuk menetralkan yg di dalam, menyerap energi alam, dan beberapa manfaat yg lain jika sudah rutin dilakukan.. ?

  7. pengalamanku dulu waktu kecil aku punya 3 temen mereka normal seumuran sama aku, aku maen sama mereka jalan sama mereka, tapi orang” sekitarku anggep aku aneh bahkan ada yang bilang kalo aku itu gila gara” ngomong sendiri,, nah dari situ aku baru sadar ternyata yg bisa liat mereka cuma aku,, suatu hari mereka datengin aku kita maen mereka ngajak aku kerumah mereka dan ternyata aku di bawa ke tempat pamakaman awalnya sih kaget cuma di makam itu yg aku liat kyk taman bermain jadi aku maen” sama temen”ku sampek akhirnya salah satu diantara mereka ngajak aku pergi kerumahnya dan aku mau ikut waktu mau melangkah tiba” ada bapak penjaga makam yg pegang tanganku dan aku baru sadar ternyata aku udah dipinggir jurang kemudian aku liat temen”ku udah pada hilang ntah kemana, setelah bapak penjaga makam itu ngajak aku menjauh dan bapaknya pergi temen”ku dateng lagi, kita maen lagi, ntah berapa jam yang jelas aku baru sadar setelah dibangunin sama om ku dan posisiku tiduran dibawah keranda di tempat pemakaman itu sedikit pengalaman yg nyeremin dan sedikit nyiksa buat aku…

  8. mba sara…bisa minta info contact? saya seorang jumper…sdh ga kuat dengan kemampuan ini mba….sapa tau bisa kasih masukan, makasih mba

  9. Aku pernah dikasi “pesan” sama penunggu kelasku. Waktu itu ada acara nginep di sekolah, dan lg ada jeda waktu nunggu acara berikutnya. Aku ketiduran di pojok kelas, trus tiba2 aku mimpi ada sosok pakai baju serba hitam, dan kepalanya ditenteng… dia bilang gini ke aku, “kasih tau teman2mu ya, jangan ribut. Mereka gak suka.” Trus aku kebangun. Iya dong temen2 aku ribut semua. Tapi aku abaikan mimpi tadi, ah paling cmn mimpi biasa. Tapi, tiba2 ada salah satu kakak kelasku yg bisa “melihat”, dia teriak2 katanya kita disuruh diam katanya makluk disana marah krna kita ribut. Aku langsung inget sama mimpiku…

  10. Gw termasuk indigo gak yah.. Terkadang gw bisa melihat kuntilanak terbang. Dan sebagainya. Tapi dalam jangka waktu lama tidak melihat lagi.
    Kemudia tiba2 bisa melihat lagi.

    Dulu pada saat kecil (SD) pernah dibawa lari ke atas bukit sama harimau, tapi aku ga ada perasaan takut.
    Untung aja ditemuin sama keluarga. Dan kata mereka itu harimau jadi2an.

    Beranjak SMP. Kadang melihat sosok tsbt. SMA juga pernah didatangi dan dia berkata. Mau gak aku jaga ?
    Tapi aku cerita ke orangtua, mama suruh untuk menolak.
    Dan malamnya aku mimpi ketemu harimau terus aku tolak.

    Dan sampai sekarang sudah tamat kuliah dan kerja. Masih merasa di ikutin.
    Pernah dulu di datangi kuntilanak. Saking ketakutannya kaki ini gabisa bergerak dan hanya menutup mata sambil merinding ketakutan. Tapi tiba2 keluar suara hauman harimau gitu keras…
    Seketika kuntilanaknya hilang. Dan sinar matahari mulai muncul…

    Saya seorang beragama kristen yg tidak percaya hal seperti ini. Tapi mengalami.

    • nanda ezio Maybe tapi sebagai Kristiani harusnya percaya tentang dunia roh seperti itu karena ada di Injil ????

  11. aku juga indigo. dari umur 9 tahun baru ngerti. tapi makin dewasa, yang buat tidak enak itu, banyak temen yg buat itu sebagai lelucon. bahkan bener dibilang tidak normal atau apalah. padahal aku juga bukan paranormal atau semacam itu. kadang takut, mau bilang, tapi tdk ada yg percaya. apa emg bener kata mereka, klo indigo itu beda dan aneh. padahal aku sama seperti mereka juga. kadang lebih menakutkan perkataan mereka dibanding rupa makhluk yg saya liat.

  12. ka aku juga sama seperti ka filo boleh minta gmail / kontak aku pingin banget gabung sama temen temen indigo lainnya untuk bisa tuker pengalaman dan lain lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.